Cari
  • Herman Umbu Billy

Tentang dan Layanan CIVILARC.ID

Pada saat ini kami sedang mengerjakan proyek The Hava Ubud, Clover Kitchen & Cafe, Kopi Juara, SumbaSpace, KIOS (e-commerce UMKM NTT), Sumba Culture Trip (platform digital pariwisata budaya Sumba), SABANA (Platform produk pertanian) dan SUPLING (Platform suplier mitra dagang UMKM). Sebelumnya kami juga telah menyelesaikan Sumba.TV, media sosial Sumba The Journey, portal digital Tenun Ikat Sumba, Kantor Pusat Koperasi Wigura Denpasar dan banyak proyek Civil Architecture lain, yang telah selesai dikerjakan sejak 2008 hingga kini.



CivilARC Indonesia | CIVILARC.ID adalah mitra kerja profesional yang dapat membantu merintis, membangun serta mengembangkan bisnis Anda, mulai dari ide, kreativitas dan inovasi bisnis, perencanaan arsitektur, proses pembangunan properti bisnis Anda hingga strategi media dan penerapan teknologi terbaik, tepat dan sesuai.


IDE & INOVASI BISNIS

CivilARC Indonesia | CIVILARC.ID adalah mitra kerja profesional yang dapat membantu merintis, membangun serta mengembangkan bisnis Anda, mulai dari ide, kreativitas dan inovasi bisnis, perencanaan dan proses pembangunan properti bisnis Anda hingga strategi media dan penerapan teknologi terbaik, tepat dan sesuai.






MANAJEMEN PROYEK & DESAIN ARSITEKTUR

Manajemen proyek adalah sebuah disiplin keilmuan dalam hal perencanaan, pengorganisasian, pengelolaan (menjalankan serta pengendalian), untuk dapat mencapai tujuan-tujuan proyek. Proyek adalah sebuah kegiatan bersifat sementara yang telah ditetapkan awal dimulai pekerjaan dan waktu selesainya, untuk mencapai tujuan dengan hasil yang spesifik dan sesuai dengan yang direncanakan (kualitas, waktu, harga/biaya). Tantangan utama sebuah proyek adalah mencapai sasaran-sasaran dan tujuan proyek dengan menyadari adanya batasan-batasan yang telah dipahami sebelumnya. Pada umumnya batasan-batasan itu adalah ruang lingkup pekerjaan, waktu pekerjaan dan anggaran pekerjaan. Dan hal ini biasanya disebut dengan "triple constrains" atau "tiga batasan". Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan harkat dan martabat individu dalam menjalankan proyek, maka batasan ini kemudian berkembang dengan ditambahkan dengan batasan keempat yaitu faktor keselamatan. Tantangan selanjutnya adalah bagaimana mengoptimasikan dan pengalokasian semua sumber daya dan mengintegrasikannya untuk mencapai tujuan proyek yang telah ditentukan. CivilArc Indonesia | CIVILARC.ID bertugas membantu Anda para pemilik proyek agar proyek dapat berjalan dengan sukses, efektif dan efisien sesuai dengan perencanaan.


WEBSITE & APPS DEVELOPER

CivArch Indonesia adalah mitra Anda Membangun sistem informasi dan komunikasi bisnis Anda berbasis teknologi Internet, membangun website yang sesuai dengan kebutuhan, sasaran dan target bisnis Anda, kemudian mengembangkan sistem komunikasi dengan pelanggan setia bisnis anda melalui platform aplikasi (Android & IOS).





STRATEGI MEDIA

Era digital dan keterbukaan informasi saat ini memberikan begitu banyak pilihan cara berkomunikasi, mendokumentasikan sekaligus mempublikasikan produk bisnis Anda. CivilARC Indonesia adalah mitra bisnis Anda yang akan menyiapkan relasi dan interkoneksi media, membangun konsep maupun strategi komunikasi, dokumentasi dan publikasi melalui media mainstream, media online maupun sosial media dengan memperhitungkan skala kebutuhan dan target publikasi bisnis atau brand Anda.


INKUBATOR STARTUP

Dalam dunia startup, dikenal istilah Inkubator dan Akselerator bisnis. Keduanya adalah instrumen yang memfasilitasi startup dari mulai tempat kerja, pelatihan bisnis, mentoring serta pendanaan awal (seed funding). Inkubator bisnis memberikan bantuan untuk para entrepreneur untuk fase awal dalam bisnis, yaitu konsep bisnis, model bisnis dan pembuatan produk awal.


CROWDFUNDING

Urun dana (crowdfunding) adalah praktik penggalangan dana dari sejumlah besar orang untuk memodali suatu proyek atau usaha yang umumnya dilakukan melalui internet. Istilah bahasa Inggris crowdfunding dipakai pertama kali sebagai judul suatu artikel pada tahun 2006. Istilah ini diturunkan dari istilah crowdsourcing (urun daya) yang telah lebih dulu populer (Hemer, 2011) dan merupakan suatu bentuk pengembangan dari kredit mikro (Clark, 2011).

2 tampilan

© 2008 by CIVILARC INDONESIA | CIVILARC.ID